• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 3 Users Online
      Total kunjungan 592,592

The Shop

LoadingUpdating...
romance
genre yang mulanya tumbuh dan berkembang di kebudayaan barat. novel jenis ini, fokus pada hubungan dan kisah cinta romantis antara sepasang kekasih, dimana secara emosional memiliki akhir cerita yang optimis dan memuaskan.

The Fault in Our Stars - John Green

baru, segel




 
Berat : 0.3 kg

Harga: Rp.41.000

Sale / Discount - The Japanese Wife - Kunal Basu

buku baru, segel
The Japanese Wife - Kunal BasuDetail Produk
Lewat surat, seorang pria India berteman dengan seorang perempuan Jepang. Lewat surat, mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Bahkan, sebelum bertemu. Bahkan, ketika tidak yakin akankah mereka sempat bertemu.


The Japanese Wife adalah kisah-kisah, tentang dunia yang senyap di satu sisi, dan gegap gempita di sisi lain. Tentang cinta yang tak bersyarat dan pengorbanan. Tentang hidup dan impian. Tentang ingatan.
Dengan berlatar kota-kota kosmopolit-dari Delhi hingga Yogyakarta-Kunal Basu menggambarkan realitas kehidupan dengan romantis sekaligus getir: bahwa hidup, juga cinta, adalah perjalanan panjang untuk mengumpulkan kenangan dan harapan.
Kunal Basu, penulis kelahiran Kalkuta, adalah salah satu dari sedikit penulis yang menggeluti genre “fiksi sejarah romantis” dalam tradisi sastra India. Sejak 2001, dia telah menerbitkan empat novel dan satu kumpulan cerita. Salah satu novel karya Kunal Basu pernah mendapat nominasi Crossword Book Award, penghargaan bergengsi di India dalam bidang literatur.

The Japanese Wife telah diadaptasi menjadi film di bawah arahan sutradara Aparna Sen dan meraih Best Film Award dari Calgary Film Festival pada tahun 2011.




 
Berat : 0.42 kg

Harga: Rp.59.000
Harga: Rp.47.200
Hemat: Rp.11.800

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Sleeping Arrangement: Berbagi Ranjang - Sophie Kinsella

Buku Baru, Gramedia



Sleeping Arrangement: Berbagi Ranjang - Sophie KinsellaDetail Produk
Chloe butuh liburan! Dia sudah muak membuat gaun pengantin, dan pasangannya, Philip, sedang punya masalah di pekerjaan. Gerard, teman Chloe yang kaya raya, meminjamkan vila mewahnya di Spanyol—sempurna.

Hugh pria yang tidak bahagia. Amanda, istrinya yang sempurna, lebih berminat pada warna cat ruang tidur ketimbang dirinya, padahal Hugh yang bekerja keras sampai nyaris tak punya waktu untuk keluarga. Lalu, teman sekolah Hugh dulu, Gerard, meminjamkan vilanya di Spanyol untuk ditinggali selama liburan—sempurna.

Kedua keluarga tiba di vila yang sama dan terkejut karena kekeliruan ini. Liburan pun dimulai dengan canggung, dan ketegangan meningkat seiring hawa panas. Namun, ternyata ada sejarah rahasia di antara kedua keluarga itu—yang tidak ingin diungkap masing-masing pasangan. Ketika emosi memuncak, gairah-gairah terpendam pun mulai muncul ke permukaan...



* Madeleine Wickham adalah nama asli Sophie Kinsella




 
Berat : 0.35 kg

Harga: Rp.50.000
Harga: Rp.40.000
Hemat: Rp.10.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Three Weddings and Jane Austen - Prima Santika

Buku Baru, Gramedia



Three Weddings and Jane Austen - Prima SantikaDetail Produk
Tak ada yang lebih membahagiakan seorang ibu daripada melihat anak gadisnya menikah dengan pria baik yang dicintainya.

Seperti memiliki pajangan kristal yang indah dan sangat mahal, memiliki anak gadis dewasa yang belum menikah rasanya selalu dalam kebimbangan. Kalau dipajang, takut dicuri orang. Tapi kalau hanya disimpan, takut tak ada yang tahu. Dan jangan sampai pecah atau hilang, karena kebahagiaan hakiki seorang wanita setelah menjadi ibu adalah menjadi nenek bagi para cucunya.

Ibu Sri memiliki tiga gadis yang belum juga menikah di usia matang mereka. Emma 35 tahun, Meri 30 tahun, dan Lisa 29 tahun. Dia sangat menyukai novel-novel karya Jane Austen dan berpendapat semua masalah percintaan anak-anaknya dapat mengambil suri tauladan yang tersirat dalam novel-novel itu. Namun seperti nasib kebanyakan gadis lajang, cinta tak selalu bersatu dan jodoh tak ada yang tahu. Kini Ibu Sri tak bisa hanya menasihati. Dia harus melakukan sesuatu untuk menolong gadis-gadisnya. Mereka harus melalui derita penyesalan, memaknai kejadian, mengubah keyakinan, dan mengikhlaskan harapan, berharap bahagia akan muncul dalam bentuk pernikahan. Dan buku Jane Austen pun hadir memperlancar proses pendewasaan.




 
Berat : 0.35 kg

Harga: Rp.58.000
Harga: Rp.46.400
Hemat: Rp.11.600

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - The Painted Veil: Stambul Cinta - W. Somerset Maugham

Buku Baru, Penerbit Gramedia



The Painted Veil: Stambul Cinta - W. Somerset MaughamDetail Produk
Apa yang kaulakukan jika istri yang sangat kaucintai ternyata menjalin hubungan gelap? Walter Fane, ahli bakteri yang bekerja di Hong-Kong yang ketika itu masih menjadi koloni Inggris, memberikan dua pilihan kepada Kitty, istrinya: diceraikan dan menanggung malu, atau ikut dengannya ke Cina Selatan, ke sebuah wilayah yang sedang terjangkit wabah kolera dan sedikit sekali orang yang pulang dalam keadaan hidup.

Karena tak sanggup menanggung malu, Kitty pun bersedia ikut dengan suaminya. Dia yakin sekali Walter mengajaknya ke sana dengan harapan perjalanan dan wabah penyakit tersebut akan membunuhnya. Tetapi benarkah demikian?




 
Berat : 0.38 kg

Harga: Rp.55.000
Harga: Rp.44.000
Hemat: Rp.11.000

Produk ini habis terjual.

Pak Tua yang Membaca Kisah Cinta - Luis Sepulveda

Buku Baru, Penerbit Marjin Kiri



Pak Tua yang Membaca Kisah Cinta - Luis SepulvedaDetail Produk
Edisi Indonesia Un viejo que leía novelas de amor.

“Novel pendek yang tajam.” — Publisher’s Weekly

Di desa kecil di tengah rimba raya Ekuador, seorang kakek tua menyepi mencari damai ditemani novel-novel cinta picisan yang didapatnya dari rumah bordil hilir sungai. Tapi kedamaian rupanya mustahil saat ‘peradaban’ terus merangsek menembus hutan. Ladang minyak. Demam emas. Perburuan. Alam pun membalas dendam lewat seekor macan kumbang. Seisi desa terancam dan si kakek tua tahu tak ada yang sanggup menghadapi hewan itu selain dirinya.

Kisah memukau tentang belantara Amazon dari seorang penulis muda Cile yang diasingkan oleh rezim militer Pinochet. Telah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa dan diangkat ke film layar lebar oleh sutradara Australia Rolf de Heer.


“Penuh perasaan.” — Sunday Telegraph

“Sesahaja fabel... gaungnya mendalam.” — Booklist

“Memukau dan bergelora... dikisahkan dengan teliti... penuh puisi. — The New York Times




 
Berat : 0.25 kg

Harga: Rp.23.500

Produk ini habis terjual.

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck - Hamka

Buku Baru, Penerbit Bulan Bintang



Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck - HamkaDetail Produk
Cerita ini berkisar tentang semangat juang Zainuddin, bagaimana merana dan melaratnya hidup Zainuddin setelah cintanya ditolak oleh keluarga Hayati. Kemudian beliau bangun semula dari segala kedukaan, membuka lembaran baru dalam hidupnya menjadi seorang penulis yang ternama dan berjaya. Ia menceritakan tentang kesetiaan, cinta dan kasihnya Zainuddin terhadap Hayati. Meski Hayati sudah berkahwin tetapi sebaik mendapat tahu tentang kesusahan yang dihadapi Hayati, lantaran suaminya yang suka berpoya-poya serta tidak bertanggung-jawab, Zainuddin terus membantu tanpa ada dendam dan benci. Sesungguhnya cinta yang suci itu akan terus mekar di dalam hati hingga ke hujung nyawa begitulah jua cinta antara Zainuddin dan Hayati.
Sumber: Laman web KKUM




 
Berat : 0.32 kg

Harga: Rp.25.000

Produk ini habis terjual.

The Mermaid Chair - Sue Monk Kidd

used, good, penguin



The Mermaid Chair -  Sue Monk KiddDetail Produk
Sue Monk Kidd's phenomenal debut, The Secret Life of Bees, became a runaway bestseller that is still on the New York Times bestseller list more than two years after its paperback publication. Now, in her luminous new novel, Kidd has woven a transcendent tale that will thrill her legion of fans. Telling the story of Jessie Sullivan-a love story between a woman and a monk, a woman and her husband, and ultimately a woman and her own soul-Kidd charts a journey of awakening and self-discovery illuminated with a brilliance that only a writer of her ability could conjure.




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.45.000

Produk ini habis terjual.

The English Patient - Michael Ondaatje

used, good



The English Patient - Michael OndaatjeDetail Produk
With ravishing beauty and unsettling intelligence, Michael Ondaatje's Booker Prize-winning novel traces the intersection of four damaged lives in an Italian villa at the end of World War II. Hana, the exhausted nurse; the maimed thief, Caravaggio; the wary sapper, Kip: each is haunted by the riddle of the English patient, the nameless, burned man who lies in an upstairs room and whose memories of passion, betrayal,and rescue illuminates this book like flashes of heat lightening.




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.45.000

Produk ini habis terjual.

Sing You Home - Jodi Picoult

Brand New Book



Sing You Home - Jodi PicoultDetail Produk
One miscarriage too many spelled the end of Max and Zoe Baxter's marriage. Though the former couple went quite separate ways, their fates remained entangled: After veering into alcoholism, Max is saved in multiple senses by his fundamentalist conversion; Zoe, for her part, finds healing relief in music therapy and the friendship, then romantic love with Vanessa, her counselor. After Zoe and Vanessa, now married, decide to have a baby, they realize that they must join battle with Max, who objects on both religious and financial grounds. Like her House Rules and several other previous Jodi Picoult novels, Sing You Home grapples with hot button issues.




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.79.000

Produk ini habis terjual.
Pages: 1 2

Switch to our mobile site