• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 3 Users Online
      Total kunjungan 592,592

The Shop

LoadingUpdating...
sains fiksi/fantasi
genre fiksi yang berkisah tentang sains dan teknologi yang biasanya setting di masa depan.

Brave New World - Aldous Huxley

buku baru




 
Berat : 0.3 kg

Harga: Rp.48.000

Frankenstein - Mary Shelley

baru, segel, bahasa indonesia




 
Berat : 0.3 kg

Harga: Rp.55.000

Luka and the Fire of Life - Salman Rushdie

used, good
Luka and the Fire of Life - Salman RushdieDetail Produk
In a sort of digital age Arabian Nights, the characters of Salmon Rushdie's new novel float, regenerate, and climb to new levels in a video game-like atmosphere. In this story inspired by his son, Rushdie follows a young boy's quest to save his father. On his mission, the youngster is aided, abetted, and distracted by a wild menagerie of supporting characters, including hybrid bird-elephants, a dog named Bear, a bear named Dog, a princess with a flying carpet, and habitual litterer otters. An imaginative excursion.




 
Berat : 0.47 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

The Thief of Baghdad: Cinta Sejati Sang Pangeran Pencuri - Alexander Romanoff

buku baru, segel
The Thief of Baghdad: Cinta Sejati Sang Pangeran Pencuri -  Alexander RomanoffDetail Produk
Inilah Kisah si Pencuri dari Baghdad. Kisah klasik yang sarat dengan eksotisme Timur Tengah. Memadukan romantisme Romeo & Juliet dan keajaiban Kisah Seribu Satu Malam.

The Thief of Baghdad telah begitu legendaris dan memukau para penikmatnya. Tak heran jika di Hollywood kisah ini telah empat kali diangkat ke layar lebar.

Syahdan, tiga pangeran dan seorang pencuri – yakni, Ahmad si Pencuri dari Baghdad _ memperebutkan cinta putri Khalifah Baghdad. Di tengah perseteruan cinta itu, Kota Baghdad jatuh ke tangan bangsa Mongol. Sang Khalifah dan putrinya pun tertawan!

Dalam segala kekacauan tersebut, siapakah yang mampu merebut cinta sang putri sekaligus membebaskan Baghdad dari cengkeraman bangsa Mongol? Inilah saat dimana karpet terbang, kristal ajaib, dan buah kehidupan unjuk kebolehan. Namun selain semua itu, inilah saatnya cinta sejati mewujud, menunjukkan kekuatannya.




 
Berat : 0.27 kg

Harga: Rp.15.000

Produk ini habis terjual.

The Handmaid's Tale - Margaret Atwood

used, good
The Handmaid\Detail Produk
In this multi-award-winning, bestselling novel, Margaret Atwood has created a stunning Orwellian vision of the near future. This is the story of Offred, one of the unfortunate 'Handmaids' under the new social order who have only one purpose: to breed. In Gilead, where women are prohibited from holding jobs, reading, and forming friendships, Offred's persistent memories of life in the 'time before' and her will to survive are acts of rebellion. Provocative, startling, prophetic, and with Margaret Atwood's devastating irony, wit, and acute perceptive powers in full force, The Handmaid's Tale is at once a mordant satire and a dire warning




 
Berat : 0.35 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Sang Pahlawan (Heroes of the Valley) - Jonathan Stroud

buku baru, segel
Sang Pahlawan (Heroes of the Valley) - Jonathan StroudDetail Produk
Halli sangat suka mendengarkan kisah-kisah pertempuran lama, ketika lembah masih merupakan tempat liar, dikepung monster-monster Trow yang haus darah.

Halli kecewa sekarang semua orang hanya sibuk bertani. Tapi ketika perseteruan lama kembali berkobar, ia melihat kesempatan untuk beraksi bagai para pahlawan pujaannya.

Bersama Aud—gadis yang ceroboh dan keras kepala seperti Halli—ia ternyata malah menemukan kebenaran tentang legenda, lembah, dan diri mereka sendiri.




 
Berat : 0.52 kg

Harga: Rp.75.000
Harga: Rp.45.000
Hemat: Rp.30.000

Produk ini habis terjual.

Brave New World - Aldous Huxley

used, good
Brave New World - Aldous HuxleyDetail Produk
Far in the future, the World Controllers have finally created the ideal society. In laboratories worldwide, genetic science has brought the human race to perfection. From the Alpha-Plus mandarin class to the Epsilon-Minus Semi-Morons, designed to perform menial tasks, man is bred and educated to be blissfully content with his pre-destined role.

But, in the Central London Hatchery and Conditioning Centre, Bernard Marx is unhappy. Harbouring an unnatural desire for solitude, feeling only distaste for the endless pleasures of compulsory promiscuity, Bernard has an ill-defined longing to break free. A visit to one of the few remaining Savage Reservations where the old, imperfect life still continues, may be the cure for his distress…

A fantasy of the future that sheds a blazing critical light on the present--considered to be Aldous Huxley' s most enduring masterpiece.

"Mr. Huxley is eloquent in his declaration of an artist' s faith in man, and it is his eloquence, bitter in attack, noble in defense, that, when one has closed the book, one remembers."
--"Saturday Review of Literature"

"A Fantastic racy narrative, full of much excellent satire and literary horseplay."
--"Forum"

"It is as sparkling, provocative, as brilliant, in the appropriate sense, as impressive ads the day it was published. This is in part because its prophetic voice has remained surprisingly contemporary, both in its particular forecasts and in its general tone of semiserious alarm. But it is much more because the book succeeds as a work of art...This is surely Huxley' s best book."
--Martin Green




 
Berat : 0.32 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

The Night Circus - Erin Morgenstern

Brand New Book
The Night Circus -  Erin Morgenstern Detail Produk
In this mesmerizing debut, a competition between two magicians becomes a star-crossed love story.
The circus arrives at night, without warning. No announcements precede it. It is simply there, when yesterday it was not. Within nocturnal black and white striped tents awaits a unique experience, a feast for the senses, where one can get lost in a maze of clouds, meander through a lush garden made of ice, stand awestruck as a tattooed contortionist folds herself into a small glass box, and gaze in wonderment at an illusionist performing impossible feats of magic.
Welcome to Le Cirque des Reves. Beyond the smoke and mirrors, however, a fierce competition is underway - a contest between two young magicians, Celia and Marco, who have been trained since childhood to compete in "a game," in which each must use their powers of illusion to best the other. Unbeknownst to them, this game is a duel to the death, and the circus is but the stage for a remarkable battle of imagination and will.




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

Pride and Prejudice and Zombies: Dreadfully Ever After - Steve Hockensmith

Brand New Book
Pride and Prejudice and Zombies: Dreadfully Ever After -  Steve Hockensmith Detail Produk
Pride and Prejudice and Zombies and its prequel, Dawn of the Dreadfuls, were both New York Times best sellers, with a combined 1.3 million copies in print. Now the PPZ trilogy comes to a thrilling conclusion with Pride and Prejudice and Zombies: Dreadfully Ever After.

The story opens with our newly married protagonists, Elizabeth and Fitzwilliam Darcy, defending their village from an army of flesh-eating “unmentionables.” But the honeymoon has barely begun when poor Mr. Darcy is nipped by a rampaging dreadful. Elizabeth knows the proper course of action is to promptly behead her husband (and then burn the corpse, just to be safe). But when she learns of a miracle antidote under development in London, she realizes there may be one last chance to save her true love—and for everyone to live happily ever after.




 
Berat : 0.42 kg

Harga: Rp.45.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Harun dan Samudra Dongeng - Salman Rushdie

buku baru, segel
Harun dan Samudra Dongeng - Salman RushdieDetail Produk
Ayah Harun adalah pendongeng terhebat yang pernah ada. Kisah-kisah ajaibnya mampu membawa kegembiraan bagi pen-duduk kota sedih Alifbay. Namun, pada suatu hari yang menyedihkan, sang ayah kehilangan kemampuan mendongengnya.
Harun bertekad mengembalikan bakat mendongeng ayahnya. Dengan bantuan seekor Burung Bulbul ajaib, ia terbang menuju Samudra Dongeng mengawali sebuah petualangan yang seru dan menakjubkan

Inilah karya Rushdie yang paling indah dan mengesankan, baik sebagai se-orang penulis, ayah, maupun warga masyarakat.
Edward Said, intelektual berpengaruh, penulis buku Orientalism

Novel yang mengagumkan, tak aus oleh waktu sebagaimana layaknya karya indah lainnya. Buku ini berhasil menarik jarak dari percekcokan politik dan agama Sebuah buku sederhana untuk siapa pun yang mencintai dongeng indah. Buku ini juga sebuah karya sastra yang cemerlang. Bagi saya, kontro-versi yang berkecamuk di sekitar kehidupan pengarangnya adalah hal nomor dua ... Sebuah karya yang menakjubkan.
Stephen King, novelis Amerika Serikat

Rushdie menunjukkan dirinya sebagai tukang dongeng yang 'mabuk ber-cerita' Tapi, berbeda dengan The Satanic Verses, novel ini ditulis dengan kemampuan mengekang dan penyuntingan yang wajar. Dalam novel ini, mela-lui tokoh Rasyid dan Harun, kebebasan berbicara, berpikir dan mencipta diper-tanyakan dengan cara yang jenaka. Tapi ia tetap mengejek kaum penguasa yang cenderung ingin mengontrol tanpa batas. Majalah Tempo




 
Berat : 0.28 kg

Harga: Rp.35.000
Harga: Rp.28.000
Hemat: Rp.7.000

Produk ini habis terjual.
Pages: 1 2 3 4

Switch to our mobile site