• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 2 Users Online
      Total kunjungan 596,195

The Shop

LoadingUpdating...
militer

 

Benny Moerdani: yang belum terungkap

buku baru




 
Berat : 0.2 kg

Harga: Rp.43.200

Flags of Our Fathers - James Bradley

bekas, kondisi bagus, bahasa inggris




 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.35.000

Produk ini habis terjual.

Runtuhnya Hindia Belanda - Onghokham

baru, segel




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.79.200

Sepak Terjang Pasukan Komando - V Pitaya

bekas, bagus




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.25.000

Produk ini habis terjual.

Legiun Mangkunegaran (1808-1942): Tentara Jawa-Perancis Warisan Napoleon Bonaparte - Iwan Santosa

buku baru, segel
Legiun Mangkunegaran (1808-1942): Tentara Jawa-Perancis Warisan Napoleon Bonaparte - Iwan SantosaDetail Produk
Buku ini berisi sejarah Legiun Mangkunegara, unit militer Asia termodern pada jamannya yakni didirikan tahun 1808 atas perintah penguasa Prancis Napoleon Bonaparte. Prancis yang terlibat peperangan dengan Prusia, Rusia dan Inggris, memiliki angkatan darat terkuat di dunia ketika itu. Legiun Mangkunegara pun dibentuk dengan mengadopsi “Grande Armee” dari Napoleon Bonaparte.

Mangkunegara II sebagai penguasa Pura Mangkunegara memiliki visi ke depan dan mampu mengadopsi gagasan modern pada jamannya yakni organisasi militer ala Eropa sekaligus terkuat di dunia.

Legiun Mangkunegara pun memilik banyak pengalaman tempur seperti melawan pasukan Inggris dan Sepoy (Pasukan India-Inggris), bertempur di Bangka, terlibat Perang Jawa (Perlawanan Pangeran Diponegoro), terlibat Perang Aceh pada akhir tahun 1873, menumpas gerakan radikal hingga akhirnya pada Perang Dunia II melawan militer fasis Jepang yang mendarat di Jawa. Menang dan kalah dialami Legiun Mangkunegara.

Legiun Mangkunegara memiliki motto “Mulat Sarira Angrasa Wani” yang berarti Berani Mawas Diri. Setiap prajurit Legiun Mangkunegara digembleng untuk berani dan siap untuk mengkoreksi diri atas segala kekurangan dan kelebihan yang ada. Kualitas keberanian dan mawas diri itulah salah satu pokok ajaran adiluhung budaya Jawa yang kini dilupakan para pembesar. Kebesaran hati untuk dikritik dan menerima kritik merupakan barang langka di tengah hiruk-pikuk kehidupan berbangsa hari ini!




 
Berat : 0.55 kg

Harga: Rp.71.000

Assassin: Kaum Pembunuh dari Lembah Alamut - Bernard Lewis

buku baru, segel




 
Berat : 0.25 kg

Harga: Rp.35.000

Produk ini habis terjual.

Politik Militer Indonesia 1945-1967 - Ulf Sundhaussen

Bekas, Kondisi Baik




 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.55.000

Produk ini habis terjual.

Benny: Tragedi Seorang Loyalis - Julius Pour

Bekas, Kondisi Bagus, Penerbit Kata







 
Berat : 0.65 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Polisi Zaman Hindia Belanda : Dari Kepedulian dan Ketakutan - Marieke Bloembergen

Buku Baru, Penerbit Kompas



Polisi Zaman Hindia Belanda : Dari Kepedulian dan Ketakutan - Marieke BloembergenDetail Produk
Kepolisian modern Hindia Belanda, yang dibentuk antara 1897-1920, lahir dari ketakutan sekaligus kepedulian penguasa Eropa terhadap rakyat negeri jajahannya. Penguasa kolonial mengelola negara dengan menggunakan kekerasan, namun sekaligus ingin pula menikmati dukungan rakyat.

Akibatnya, kepolisian Hindia Belanda, yang beranggotakan 96 persen polisi berdarah pribumi, harus mengemban tugas ganda yang sulit: sebagai penjaga keamanan dan ketertiban sekaligus sebagai pekerja sosial. Di satu sisi, polisi diwajibkan menjaga dan menegakkan wibawa negara, yang seringkali memicu perlawanan rakyat , namun di sisi lain, ia harus pula memenuhi kebutuhan masyarakat akan jaminan keamanan, hal yang justru menuntut adanya kerja sama dengan masyarakat.

Ini adalah buku sejarah kepolisian zaman Hindia Belanda, yang merupakan cikal bakal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kini.(




 
Berat : 0.79 kg

Harga: Rp.120.000
Harga: Rp.96.000
Hemat: Rp.24.000

Pages: 1 2 3

Switch to our mobile site