• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 3 Users Online
      Total kunjungan 592,592

The Shop

LoadingUpdating...
travel

 

The Geography of Bliss: Kisah Seorang Penggerutu - Eric Weiner

buku baru, segel




 
Berat : 0.48 kg

Harga: Rp.50.000

Produk ini habis terjual.

Orang Bajo: Suku Pengembara Laut - Francois Robert Zacot

buku baru, segel




 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.85.000

Produk ini habis terjual.

Jendela Bandung - Her Suganda

baru, lepas segel




 
Berat : 0.7 kg

Harga: Rp.85.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Titik Nol: Makna Sebuah Perjalanan - Agustinus Wibowo

buku baru, segel
Titik Nol: Makna Sebuah Perjalanan -  Agustinus WibowoDetail Produk
Perjalananku bukan perjalananmu
Perjalananku adalah perjalananmu

Jauh. Mengapa setiap orang terobsesi oleh kata itu? Marco Polo melintasi perjalanan panjang dari Venesia hingga negeri Mongol. Para pengelana lautan mengarungi samudra luas. Para pendaki menyabung nyawa menaklukkan puncak.

Juga terpukau pesona kata "jauh", si musafir menceburkan diri dalam sebuah perjalanan akbar keliling dunia. Menyelundup ke tanah terlarang di Himalaya, mendiami Kashmir yang misterius, hingga menjadi saksi kemelut perang dan pembantaian. Dimulai dari sebuah mimpi, ini adalah perjuangan untuk mencari sebuah makna.

Hingga akhirnya setelah mengelana begitu jauh, si musafir pulang, bersujud di samping ranjang ibunya. Dan justru dari ibunya yang tidak pernah ke mana-mana itulah, dia menemukan satu demi satu makna perjalanan yang selama ini terabaikan.


"Agustinus telah menarik cakrawala yang jauh pada penulisan perjalanan (travel writing) di Indonesia. Penulisan yang dalam, pengalaman yang luar biasa, membuat tulisan ini seperti buku kehidupan. Titik Nol merupakan cara bertutur yang benar-benar baru dalam travel writing di negeri ini."
—Qaris Tajudin, editor Tempo dan penulis novel.




 
Berat : 0.5 kg

Harga: Rp.98.000
Harga: Rp.83.300
Hemat: Rp.14.700

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Norman Edwin: Catatan Sahabat Sang Alam

buku baru, segel
Norman Edwin: Catatan Sahabat Sang AlamDetail Produk
Nama Norman Edwin pada 1976 - 1992 identik dengan pendaki gunung, pengembara ilmiah, pelayar lautan, dan penulis kisah perjalanan andal yang sudah punya "umat"-nya sendiri. Kini, setelah hampir 20 tahun sepeninggalnya, nama itu masih lekat dalam ingatan sebagian di antara kita. Buku ini berisi 64 tulisan Norman tentang pengembaraannya di alam liar dan persahabatannya dengan manusia di dataran rendah, tinggi, dan pucuk serta kolong bumi. Semua kegirangan dan kegentaran serta kenikmatan dan kesulitannya menjelajah hutan di Sulawesi, mengarungi Sungai Kapuas di Kalimantan, memasuki perut bumi di Luweng Ombo di Jawa, mendaki puncak-puncak dunia seperti Kilimanjaro di Afrika dan McKinley di Alaska, sampai melayari Lautan Hindia di atas kapal pinisi Ammana Gappa, ditulis dengan jernih, rinci, dan juga menyentuh. Buku ini akan membawa kita bertualang, terutama mengunjungi tempat-tempat sunyi di ujung-ujung terluar wilayah jangkauan manusia.




 
Berat : 0.48 kg

Harga: Rp.65.000
Harga: Rp.55.250
Hemat: Rp.9.750

Produk ini habis terjual.

The Lost City of Z: A Tale of Deadly Obsession in the Amazon - David Grann

used, good
The Lost City of Z: A Tale of Deadly Obsession in the Amazon - David GrannDetail Produk
A grand mystery reaching back centuries. A sensational disappearance that made headlines around the world. A quest for truth that leads to death, madness or disappearance for those who seek to solve it. The Lost City of Z is a blockbuster adventure narrative about what lies beneath the impenetrable jungle canopy of the Amazon.

After stumbling upon a hidden trove of diaries, acclaimed New Yorker writer David Grann set out to solve "the greatest exploration mystery of the twentieth century": What happened to the British explorer Percy Fawcett and his quest for the Lost City of Z?

In 1925 Fawcett ventured into the Amazon to find an ancient civilization, hoping to make one of the most important discoveries in history. For centuries Europeans believed the world's largest jungle concealed the glittering kingdom of El Dorado. Thousands had died looking for it, leaving many scientists convinced that the Amazon was truly inimical to humankind. But Fawcett, whose daring expeditions inspired Conan Doyle's The Lost World, had spent years building his scientific case. Captivating the imagination of millions around the globe, Fawcett embarked with his twenty-one-year-old son, determined to prove that this ancient civilisation; which he dubbed “Z”—existed. Then he and his expedition vanished.

Fawcett's fate, and the tantalizing clues he left behind about “Z”—became an obsession for hundreds who followed him into the uncharted wilderness. For decades scientists and adventurers have searched for evidence of Fawcett's party and the lost City of Z. Countless have perished, been captured by tribes, or gone mad. As David Grann delved ever deeper into the mystery surrounding Fawcett's quest, and the greater mystery of what lies within the Amazon, he found himself, like the generations who preceded him, being irresistibly drawn into the jungle's green hell. His quest for the truth and stunning discoveries about Fawcett's fate and “Z” form the heart of this complex, enthralling narrative.




 
Berat : 0.5 kg

Harga: Rp.75.000

Produk ini habis terjual.

Used and Rare: Travels in the Book World - Lawrence Goldstone

used, good
Used and Rare: Travels in the Book World -  Lawrence GoldstoneDetail Produk
When Nancy Goldstone bought a vintage copy of "War and Peace" to win a birthday bet with co-author Larry, the couple began their journey into the world of book collecting, meeting a hilarious cast of eccentrics along the way. Part travel story, part love story, and part memoir, this book provides a delightful love letter to book lovers everywhere.




 
Berat : 0.39 kg

Harga: Rp.85.000

Produk ini habis terjual.

Sale / Discount - Menyusuri Lorong-Lorong Dunia Jilid 3 - Sigit Susanto

buku baru, segel
Menyusuri Lorong-Lorong Dunia Jilid 3 - Sigit SusantoDetail Produk
Mendulang sukses di buku Menyusuri Lorong-lorong Dunia jilid 1 dan jilid 2 kini Sigit Susanto kembali mencoba mengajak pembaca untuk menelusuri lorong-lorong dunia yang lain. Penulis yang telah mengunjungi 36 negara tersebut–beberapa negara dikunjungi lebih dari sekali, ada beberapa negara yang bahkan lebih dari lima kali–bukan saja ikut mengisi genre tulisan perjalanan, tetapi melengkapi dengan tema-tema yang selama ini ia gandrungi: sosial, politik dan terutama sastra.

Dengan terhidangnya jilid 3 ini, bolehlah kalau penulis disebut sebagai salah satu maestro penulisan catatan perjalanan di Indonesia.




 
Berat : 0.45 kg

Harga: Rp.45.000
Harga: Rp.36.000
Hemat: Rp.9.000

Produk ini habis terjual.
Pages: 1 2 3 4

Switch to our mobile site